[ADS] Top Ads

Fungsi Javascript Untuk Editor Template Blogger Terganggu [Maintenance 24 Februari 2011]


Niat awal saya sore ini sebenarnya ingin kembali memberikan tutorial seperti biasa, namun saat hendak menuju ke Menu Rancangan untuk memasukkan beberapa Script contoh untuk tutorial kali ini, ternyata saya malah menemukan Hal Ganjil di Edit HTML Template saya, yaitu Editor Template tidak bisa diedit dan tidak bisa di save sama sekali karena Fungsi Javascript untuk Editor Template dari Blogger sedang mengalami masalah dan sedang dalam Maintenance.

Awalnya saya kira hanya Akun Blog saya yang mengalami masalah tersebut, namun saat saya coba LogOut dari akun blog ini dan LogIn dengan 2 akun Blog saya yang lain ke Blogger.com ternyata saya menemukan masalah serupa disemua akun saya, hingga akhirnya saya yakin Blogger memang sedang melakukan Maintenance terhadap Editor Templatenya dan mematikan sementara Fungsi Javascript untuk Button Save Template, Bersihkan Template dan Pratinjau.

Kenapa saya katakan mematikan sementara? karena fungsi javascript di Button lain seperti Button Terbitkan Entri di Menu postingan dan Button lainnya berfungsi dengan baik, dan kebetulan hal seperti ini memang bukan hanya sekali ini dilakukan oleh pihak Blogger, karena tahun lalu pun saya pernah 2 kali menemukan kejadian seperti ini hhe... :D

Semoga Maintenance yang dilakukan Pihak Blogger.com cepat selesai....


Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies