[ADS] Top Ads

Cara Mengatasi Blog Yang Mereload Ke www.srbekasi.org


Pernahkah anda berkunjung ke sebuah Blog dan tiba-tiba Blog tersebut justru Mereload ke Domain www.srbekasi.org yang sudah kadaluarsa? Atau mungkin itu adalah Blog anda sendiri? jangan khawatir, Blog anda tidak sedang mengalami tindak Peng-Crack-an karena reload tersebut adalah murni tercipta karena anda kurang teliti saat pemilihan template.

Kenapa template anda bisa berpengaruh sama reloadnya domain anda? karena biasanya Hostingan Image Background dari Free template yang anda gunakan berasal dari suatu Image yang dimiliki oleh suatu Website yang penggunaannya pun tergantung dari Masa berlaku Website tersebut dan jika suatu saat Website tersebut kadaluarsa Blog anda pun ikut wassalam hhe... untuk itu saya sarankan saat memilih Template di Portal Free Template manapun coba perhatikan dulu Url Imagenya, jika Urlnya berasal dari Blogspot yang terintegrasi dengan Picasa anda tidak perlu khawatir, namun jika Hostingannya berasal dari tempat lain saya sarankan anda pindahkan dulu semua Image tersebut ke hostingan anda sendiri agar hal seperti ini tidak menimpa anda.


Lantas bagaimana cara mengatasi Domain yang mereload ke www.srbekasi.org ini? Simple, Sebelum Blog anda mereload ke Domain tersebut, klik kanan dan pilih View Page Source, Gunakan CTRL+F dan cari srbekasi.org. jika ternyata anda menemukannya, pekerjaan anda akan lebih mudah karena setelah itu anda tinggal masuk ke Rancangan > Edit HTML dan pindahkan semua Image dari hostingan srbekasi.org ke hostingan anda masing-masing, jika sudah silahkan cek kembali. Dan jika seluruh Image yang digunakan untuk template anda sudah tidak lagi bersarang di srbekasi.org artinya blog anda tidak akan lagi mereload ke domain tersebut.


Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies