[ADS] Top Ads

Mengenal Text Link Ads


Untuk anda lagi bosen masang Google AdSense, karena secara periodik akun AdSense anda satu-persatu mulai kena gusur sama Mbah Google, mungkin memanfaatkan Text Link Ads untuk memonetize blog anda dapat menjadi salah satu jalan keluar terbaik, yang bisa anda coba.

Apa itu Text Link Ads? klo anda pernah tau tentang Buy Sell Ads, Text Link Ads punya sedikit persamaan dengan Buy Sell Ads yaitu sama-sama bergerak dalam jasa jual beli iklan, bedanya Buy Sell Ads lebih mengutamakan Unique Visitor untuk menerima anda menjadi publisher mereka, sedangkan Text Link Ads lebih mengutamakan Google PageRank untuk menerima publishernya. So, klo ditanya dari 2 itu mana yang lebih mudah diterima untuk jadi publisher, menurut saya Text Link Ads lebih mudah, karena asal blog anda punya Google PageRank 3 atau lebih, anda pasti akan diterima untuk menjadi publisher mereka, bahkan mereka gak akan mereview visitor anda per harinya, karena yang mereka utamakan hanyalah Google PageRank.

Lantas bagaimana jika Google PageRank anda dibawah 3? barusan saya nyoba nawarin Url Blog ini ke Text Link Ads yang Google PageRank-nya kebetulan cuma 2, karena emank jarang banget saya urus, dan gak berapa lama mereka ngirim E-mail balasan yang isinya seperti yang dapat anda baca dibawah ini:

Your inventory was Rejected

Hello Ferdinan Yafet Djasibani

We are sorry but the site http://dj-note.blogspot.com has fallen below our standards and we can no longer maintain it in our marketplace. The main reasons sites are rejected are:

-The website does not have enough link popularity
-The website is submitting too many posts in a day
-The website is not posting unique content

We will review your site periodically and let you know when it has been added back


Intinya Blog ini emank gak diterima untuk jadi Publisher mereka, karena seperti yang saya bilang tadi, mereka lebih mengutamakan Blog dengan Google PageRank 3 keatas tanpa pernah memperdulikan visitor blog tersebut ada atau tidak.

Dan sebaliknya, ketika saya nyoba nawarin blog saya yang lain, yaitu DJ Site, gak berapa lama mereka langsung ngirim email yang isinya blog itu sudah mereka terima menjadi publisher dan saya hanya disuruh menunggu 72 jam untuk mencari pengiklan. Dan sebagai catatan, Blog itu pernah mendapatkan PageRank 4 dan turun akhir tahun lalu ke angka 3. So, jelas sudah standart minimal mereka untuk menerima anda menjadi publisher adalah Blog anda minimal memiliki Google PageRank 3. dan berikut E-mail yang mereka berikan untuk memberitahukan saya bahwa blog itu diterima:

Your inventory was accepted!

Hello Ferdinan Yafet Djasibani,

Your Site http://dj-site.blogspot.com has been accepted and we are now ready to begin selling ads. You have opted to place ads manually as we sell them on our site. When doing so, please follow these important instructions to maintain quality and effective delivery to our clients and ensure your revenue generation.

You will receive notification when the ads are placed and subsequent notifications until the link is posted or the ad is cancelled.
Please post the ad as soon as you get notification. We will check that the ad is running immediately. If the ad is not found by our spider, you will not be able to approve the ad.
Instructions on the process for posting ads is listed below and is also available on our website.
Please remove any existing plugins you may have on http://dj-site.blogspot.com, as confirmation that you have completed this first step.

Please note the price we will be selling advertisements off this page: http://dj-site.blogspot.com is what we feel is market value. What that being said, if you are unhappy with this price you can email us or change it within your account. Inventory is priced AFTER you install the ad code/script.

Your payment will be sent to you the 1st of every month. You can login to your account at any time to monitor earnings.


So, untuk anda yang memiliki blog dengan Google PageRank 3 keatas, mungkin anda bisa memanfaatkan Text Link Ads untuk menjual space ikan di blog anda. Atau klo mau disandingin sama Google AdSense pun gak ada pengaruh apa-apa kok, yang penting Google AdSense anda tetep jadi iklan utama. Dan klo dibilang jualan link mempengaruhi kualitas blog anda dimata Google, buat saya selama link yang anda jual cuma untuk 1 atau 2 space iklan saya rasa blog anda akan tetap punya reputasi bersih dimata Mbah Google, tapi lagi-lagi semua pilihan saya kembalikan kepada anda masing-masing...

Dan jika anda berminat, silahkan KLIK DISINI untuk mendaftarkan diri anda.


6 komentar

  1. saya br belajar, smg sy bs mengikuti jejaknya, thx atas share nya.

    BalasHapus
  2. Bingung juga mau mulai darimana, karena memang sudah begitu banyak website/blog yang menjelaskan hal seperti ini. Karna ini saran dari blogger lain jadi saya kerjakan deh " katanya kita harus membuat artikel tentang alexa ".

    Thanks,
    SEO plan

    BalasHapus
  3. newbie, trimakasi atas infonya..

    BalasHapus
  4. kalau daftar pake website/blog orang bisa gak gan??

    BalasHapus
  5. Cara ngebuat PR blogg jadi 4 Ke atas itu yang susah nya minta ampun .. :(

    BalasHapus
  6. Dlu pernah punya blog yang pagerank 3 dan hampir semua artikel juga berpagerank dan didaftarin di text link, dalam satu bulan langsung ditendang sama google, hilang dari peredaran, pagerank juga langsung jadi N/A, ni Blogq Astorezone*co*uk

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies