-->

Intip Spesifikasi dan Harga Vivo X50 Terbaru Berikut Ini!


Brand smartphone Vivo memang cukup sering mengeluarkan series terbarunya. Belum lama ini tepatnya pada bulan Juli 2020, brand smartphone dari negara Tiongkok ini meluncurkan keluaran terbaru lewat Vivo X50. Sama seperti produk Vivo lainnya, untuk seri terbaru ini juga sudah dibekali dengan berbagai keunggulan di dalamnya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari gadget terbaru untuk kebutuhan Anda, Vivo X50 ini bisa menjadi pilihan bagus. Karena dari segi spesifikasi dan harga Vivo X50 sudah sangat terbaik.

Spesifikasi Vivo X50 


Tentunya sebelum membeli, Anda perlu mengetahui berbagai spesifikasinya terlebih dahulu sebagai pertimbangan. Untuk spesifikasi yang sudah dibekalkan pada Vivo x50 adalah sebagai berikut:

1. Desain.


Desain Vivo X50 mengusung konsep "X-Class Design" dengan fisik yang ramping dan terkesan premium. Smartphone ini memiliki berat 173 gram dan tebal 7,55 mm. Bagian punggungnya sudah dilapisi dengan bahan kaca berwarna Glaze Black dan Frost Blue. Material kacanya ini berjenis frosted/matte, sehingga smartphone tidak terasa licin ketika digenggam oleh tangan, serta tidak mudah terkena noda sidik jari.

2. Layar AMOLED.


Layar Vivo X50 yang berukuran 6,56 inchi ini sudah menggunakan panel AMOLED beresolusi 1.080 x 2.376 pixel full HD+ dan memiliki desain yang elegan. Selain itu layarnya ini juga memiliki refresh rate 90 Hz layaknya smartphone gaming. Sehingga ketika menggunakan Vivo X50 untuk browsing atau bermain game akan bebas dari lag.

3. Kamera beresolusi tinggi.


Memang untuk urusan kecanggihan kamera, smartphone Vivo memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk serinya ini pun juga tidak ketinggalan karena spesifikasi kameranya juga sudah mumpuni. Dimana dibekali kamera depan beresolusi 32 MP dan kamera belakang 48 MP lengkap dengan fitur Extreme Night Vision, Ultra Stabel OIS, dan zoom digital 20x. Sehingga hal ini memungkinkan pengguna smartphone untuk mengambil foto maupun video dengan bagus dan berkualitas tinggi, bahkan di berbagai kondisi pencahayaan yang berbeda.

4. Dapur pacu yang bertenaga.


Untuk urusan dapur pacunya, Vivo X50 sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 730 dengan memori internal 128 GB dan RAM 8 GB. Selain itu juga didukung dengan CPU Octa-core (2x2.2 GHz kryo 470 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver) dan GPU Adreno 618. Sehingga dengan spesifikasinya ini akan membuat kegiatan multitasking atau bermain game menjadi lebih nyaman tanpa khawatir mengalami lag. Dan ditambah dengan adanya GPU Adreni 618 membuat tampilan grafik.

5. Baterai berkapasitas besar dan memiliki fitur fast charging.


Pada smartphone ini juga telah dibekali dengan baterai 4.200 mAh yang dioptimalkan denagn fitur fast charging 33W Vivo Flashcharge 2.0. Dimana adanya fitur ini memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya baterai dengan lebih cepat.

6. Sistem operasi Android 10.


Dengan harga Vivo X50 yang cukup tinggi, seri ini sudah menggunakan sistem operasi Android 10 dan dukungan Funtouch 10.5. 

7. Teknologi NFC Multifunctions.


Adanya teknologi ini akan membantu sebagai alat pembayaran bahkan access card pribadi.

8. Dibekali dengan fitur sensor sidik jari, face unlock, dan in-display fingerprint.


Berbagai fitur ini terbilang sangat membantu memproteksi smartpone Anda agar tidak bisa diakses oleh orang lain secara sembarangan. Fitur sensor sidik jari Vivo X50 sudah cukup akurat, dan fitur face unlock juga bisa bekerja dengan lancar karena mampu mendeteksi wajah, sekalipun sedang menggunakan masker. Dan jika menginginkan keamanan yang lebih baik, bisa juga menggunakan fitur in-display fingerprint yang juga sudah disediakan.

9. Dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang lainnya.


Setelah yang sudah disebutkan di atas, Vivo X50 juga memiliki fitur tambahan lainnya yang tidak kalah lengkap, seperti Wi-Fi, Hotspot/ Tethering, GPS, Bluetooth, OIS, dll.

Harga Vivo X50


Karena berbagai spesifikasi unggulannya tersebut, maka tak heran jika untuk mendapatkan seri Vivo ini Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Dimana harga Vivo X50 adalah Rp 6.999.000,-. Pre order Vivo X50 sudah dibuka sejak tanggal 16-24 Juli 2020 di toko resmi maupun e-commerce. Kini Anda juga sudah bisa mendapatkannya di berbagai toko smarphone maupun situs e-commerce dengan mudah. Tersedia dua pilihan warna smartphone Vivo X50 yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, yaitu Glaze Black dan Frost Blue. Cek selengkapnya via url berikut https://www.vivo.com/id/products/x50

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2020

Cookies