-->

Ingin ke Malang? Berikut, 3 Rekomendasi Hotel di Malang yang Menawarkan Sensasi Berlibur Tanpa Perlu meninggalkan Areal Hotel


Booking hotel menjadi salah satu hal yang wajib untuk kamu lakukan sebelum memutuskan untuk berlibur ke daerah tertentu. Tak terkecuali jika dalam waktu dekat, kamu berencana untuk berlibur ke kota Malang. Yap, buat kamu yang ingin menepi sejenak dari hingar bingar Ibukota sembari menikmati sejuknya udara pegunungan. Kota Malang dapat menjadi pilihan yang cukup tepat. Ada beragam destinasi wisata menarik yang dapat kamu kunjungi di kota yang satu ini. Mulai dari wisata edukasi dan rekreasi untuk keluarga, hingga wisata alam dengan beragam spot instagenic yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

The Land of The Six Volcanoes, begitu masyarakat sekitar menyebutnya. Terletak di dataran tinggi dengan 6 gunung berapi aktif yang mengelilinginya, menjadikan kota ini terasa cukup sejuk untuk di kunjungi. Tak heran jika dikiri kanan kota ini kita dapat dengan mudah menjumpai pohon apel, baik di pekarangan rumah warga maupun di daerah perkebunanan yang kini telah banyak diubah menjadi kawasan agrowisata petik apel.

Namun tahukah kamu? selain terkenal dengan beragam tempat wisatanya, kota yang satu ini sebetulnya juga terkenal dengan keunikan berbagai penginapannya.

Rekomendasi Hotel di Malang


Yap, ada beragam hotel di malang yang juga menawarkan sensasi berlibur tanpa perlu meninggalkan areal hotel sama sekali. So, buat kamu yang ingin berlibur dengan tetap mematuhi himbauan social distancing. Berlibur ke salah satu hotel dibawah ini, dapat menjadi opsi yang cukup tepat.

1. Omah Kayu Paralayang

Credit image : @ahmadjajuli8179

Buat kamu yang ingin menikmati sensasi menginap diatas pohon, sekaligus mengabadikan momen sunrise dari ketinggian 1.340m diatas permukaan laut. Omah Kayu Paralayang dapat menjadi pilihan yang tepat. Ada 6 buah family room berbentuk rumah pohon yang dapat kamu sewa di kawasan yang satu ini. Dan dari rumah pohon ini, kamu dapat menikmati 3 pemandangan sekaligus tanpa perlu beranjak dari kursi ataupun tempat tidurmu.

Yap, dipagi hari kamu dapat menikmati pesona matahari terbit yang cukup menawan. Kemudian menjelang siang, kamu dapat menikmati hijaunya pepohonan di sekeliling kamar tidurmu. Sementara di malam hari, kamu dapat menikmati indahnya kerlap kerlip lampu perkotaan layaknya berada di bukit bintang. Dan jika masih kurang juga, ada jalan setapak yang bisa kamu susuri sembari hunting foto untuk feed instagram-mu. Gimana? menarik bukan?

2. Lembah Tumpang Resort

Credit image : @diahmabajol

Berkunjung ke lokasi candi saat berlibur ke luar kota merupakan hal yang sudah amat biasa. Namun pernahkah kamu membayangkan untuk tinggal didalamnya? Yap, di kota Malang ada sebuah resort atau pengipan yang dibuat menyerupai kawasan candi, lengkap dengan arca-arcanya. Bahkan kolam renang di penginapan inipun sengaja dibuat menyerupai pemandian para putri raja di zaman Kerajaan Hindu Kuno.

So, buat kamu yang hobi hunting foto tapi mager untuk pergi kemana-mana. Cobalah untuk menginap di tempat ini. Cukup gendong ranselmu mengelilingi areal hotel, dan sensasi wisata budaya dapat langsung kamu rasakan ditempat ini.

3. The Onsen Hot Spring Resort

Credit image : @jenhong_mom

Ingin liburan ke Jepang tapi terhalang karena pandemi? Tenang, Kota Malang punya solusinya. Di kota ini ada sebuah penginapan yang didesain secara khusus menyerupai kawasan wisata di Jepang. Yap, mulai dari ruang tidur bergaya ryokan dengan tatami (alas lantai) dan kasur futon-nya, hingga onsen alias pemandian air panas khas Jepang dapat kamu nikmati ditempat ini.

Selesai mandi air panas, kamu bahkan dapat menyewa Yukata yang bisa kamu kenakan saat berkeliling di tempat ini. So, kebayang dong seberapa instagenic-nya areal penginapan ini untuk ngisi feed instagram-mu hehe…

Credit image : @jenhong_mom

Ada replikasi gerbang kuil Torii juga lho di tempat ini. Mau nikmatin secangkir teh hijau ala-ala Jepang juga bisa. Yang penting jangan nanya soal salju ya, soalnya untuk yang satu itu agak sulit untuk diwujudin hehe…

Gimana? Seru kan liburan ala hotel di malang?

So, buat kamu yang lagi nyusun itinerary ke Kota Malang ~ 3 rekomendasi penginapan diatas bisa menjadi pilihan terbaikmu. Eits, tapi jangan lupa untuk booking hotel dulu ya di Tiket.com. Soalnya di kawasan wisata kaya gini, biasanya suka susah untuk nyewa kamar secara on the spot hehe…

Happy holiday semua … 

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2020

Cookies