-->

Cara Mudah Mendapatkan Artikel Bahasa Inggris 100% Unik, Tanpa Perlu Menulis Atau Membeli (Menggunakan Jasa Content Writer)



Wah wes sue rasane nggak nulis tutor di blog ini hehe... Lha emang sampean kemana aja toh kang? Yo biasa lah, jenenge anak muda. Nek ora turu yo paling Netflix-an wkwkwk. Po mneh agi usum WFH ngene iki. Wahhh... iso marathon nonton series aku hahaha... Boro-boro inget ngeblog, wong jek inget mangan ae wes syukur.  


Okeh, kembali ke postingan. Berhubung agak bingung juga mo nulis tutor apaan. Dan berhubung lagi agak males mikir berat-berat juga buat nulis tutor yang njelimet. Jadi, tak putusin untuk nutor ini aja.


Sebelum mulai, ada 2 tools gretong yang wajib untuk sampean siapin, yaitu: ArticleForge & WordAI. Kedua tools ini bisa sampean dapatkan secara gratis alias trial selama 3 & 5 hari. Walahhhh bentar amat kang? Lha sue-sue yo arep ngopo dude? wong 3 hari juga udah banyak kok dapetnya. Oiya tah? Ye... tak jitak juga nih.


Tapi triale mesti nganggo cc/paypal e kang, piye dong? Yo beli lah pakde, kae lho di P-store cuma $1 wes intuk sepaket. Ojo koyo wong sugih lah. Masa $1 ae eman. #KetawaLicik


Okeh, anggaplah aku wes tuku, lha terus cara make-nya piye tah kang? 


Gampang... 


1. Login ke dashboard ArticleForge sampean masing-masing. Pilih Menu "New Article" yang ada di bagian kiri atas itu. Dan masukkan keyword atau kata kunci yang pengen sampean buat jadi artikel. Misalnya disini saya masukin keyword "work form home" dan sub-keywords "work from home tips" dan saya pilih bahasa inggris. Untuk lebih jelasnya silahkan liat gambar dibawah. 



 

2. Kalau sudah, scroll kebagian bawah dan tentukan Article length alias panjang artikel. Saya sih prefer yang Long. Tapi kalo sampean cuma butuh yang short atau medium juga terserah sih.



3. Aktifkan juga Add Titles yang ada dibawahnya, supaya di generate sekalian sama judulnya. Kalo udah silahkan klik button "Create New Article" yang warna ijo itu.



4. Dan tunggu proses pembuatan artikel hingga rampung. Nek sue iso disambi ngopi-ngopi sek.



5. Nah, kalo udah kelr akan muncul sebuah link bertuliskan "Click here to see the result". Silahkan di klik.



6. Nah, artikel'e wes rampung. 



7. Coba kita cek plagiarism dulu ya. Disini saya make 1text. Alasannya simple, pertama menurut saya 1text jauh lebih akurat dari pada tools gretong lain, terutama smallseotools ya. Jujur, saya paling anti pake plagiarism checker yang satu itu. Soale artikel hasil copas plek ae iso unik lho heran wkwkwk... 


8. Lanjut. Terus gimana hasilnya? hasilnya sangat mengecewakan. Tingkat keunikannya bahkan hanya menyentuh angka 21,66%. Itulah kenapa kita butuh 1 tools lagi untuk nyepin. 



9. Yap, sampai disini silahkan buka tab baru dan login ke dashboard WordAI sampean masing-masing. Penampakannya kaya gini:



10. Silahkan pilih menu spinner --> Turing Spinner. Atau kalau di ArticleForge tadi yang sampean generate adalah bahasa lain, silahkan pilih Foreign Language Spinner. Kalau sudah, copas artikel yang kita dapet dari ArticleForge tadi ke text editor WordAi, seperti pada gambar dibawah ini:



11. Scroll kebawah dan sesuaikan dengan keinginan sampean. Misal, kalau mau artikel yang readable alias enak dibaca pilih yang Very Readable, atau kalau cuma butuh artikel yang sekedar unik silahkan pilih Reguler, Unique atau Very Unique. Disini saya pilih yang Reguler ya. Kalau sudah silahkan klik tombol "SPIN NOW".



12. Dan tunggu prosesnya sampe kelar.




13. Hasilnya kaya gini:



14. Silahkan scroll kebawah. Dari 1 artikel yang kita buat di ArticleForge tadi. Kita bisa dapet 4 artikel hasil spin dari WordAI. Saya screenshoot 2 aja ya, kebanyakan klo mesti saya screenshoot semua hehe...




15. Coba kita cek ulang ya plagiarism-nya. And taaa... raaa.... ke-4 artikel tersebut mendapatkan score sempurna alias 100% unik. 




Nah, sampe disini tugas sampean wes rampung. 


Lha terus artikel'e iso di nggo opo wae tah kang? 


Yang jelas saya bener-bener nggak nyaranin penggunaan artikel ini untuk money site/blog pribadi. Tapi yo terserah sih hehe


Kalo saya pribadi sih biasanya cuma untuk nge-backlink atau ngisi blog dummy.


Okeh, saya kira itu aja. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan silahkan dilanjutkan di kotak komentar.


Cheeerrrrsssss (glek...glek...glek...glek...)



Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2020

Cookies