[ADS] Top Ads

Inilah, 6 Jenis Kue Coklat Paling Populer di Dunia


Banyak orang gemar mengkonsumsi coklat, maka tak heran jika rasa yang satu ini menjadi rasa yang paling umum ditemui. Bahkan disukai oleh hampir semua orang diseluruh dunia. Rasa cokelat umumnya bisa dijumpai dalam sajian kue, baik itu kue ulang tahun, kue kering, serta beragam jenis kue lainnya. Karena coklat sendiri juga merupakan salah satu bahan kue yang paling mudah untuk ditemui. Namun demikian, coklat juga memiliki jenis yang beragam. Itulah mengapa, ketika hendak membeli coklat ~ pastikan untuk terlebih dahulu menyesuaikan jenis coklat yang akan dibeli dengan kebutuhan kita. Karena bahan yang satu ini biasanya tidak hanya digunakan sebagai bahan dasar saja, namun kerap pula dimanfaatkan untuk isian, lapisan kue, dan juga topping kue agar terlihat lebih cantik dan menarik.



 

Bicara soal coklat, setiap negara biasanya memiliki ciri khas kue coklatnya masing-masing. Itulah mengapa, para penggemar coklat biasanya akan sangat antusias jika diberi kesempatan untuk mencicipi kue berbahan dasar coklat yang ia jumpai saat sedang berkunjung ke negara lain. Nah, jika kamu termasuk orang yang amat menggemari kudapan berbahan dasar cokelat. Dan sesekali ingin mencicipi jenis coklat yang terkenal di negara lain. Sebetulnya, kamu bisa mencicipinya tanpa harus pergi kenegara asalnya. Yap, kamu bisa menjumpainya pada kue berbahan dasar coklat Colatta yang juga merupakan coklat yang paling sering digunakan di Indonesia untuk membuat beragam sajian coklat, seperti:


  • Kue black forest atau black forest cake merupakan jenis kue rasa cokelat yang paling umum dan banyak digemari. Jenis kue ini menggunakan bahan dark chocolate dan merupakan kue yang berasal dari Jerman.
  • Kue opera yang berasal dari Perancis dari tahun 1955 dan nama Opera kue ini merupakan penghargaan dari Opera Prima Ballerina.
  • Lava Cake merupakan kue cokelat selanjutnya yang mempunyai tambahan es krim vanilla.
  • Sacher cake merupakan kue cokelat berasal dari Austria dengan sponge cake cokelat dan isi selai aprikot.
  • Chocolate mille crepes merupakan kue populer selanjutnya yang merupakan kue berasal dari Perancis.
  • Brownies merupakan kue cokelat paling populer dengan tekstur padat dan bantat.

 

Nah, itulah 6 jenis kue dengan rasa coklat yang paling populer di dunia. Bagi kamu yang ingin mencoba berbagai jenis kue diatas, kamu tidak harus berkunjung ke negara asalnya. Kamu bisa membuatnya di rumah dengan berbagai resep yang bisa kamu cari di internet. Kamu bahkan tidak perlu meninggalkan rumah untuk membeli bahan-bahan kue yang kamu butuhkan, karena kamu bisa dengan mudah membelinya secara online di Tokowahab yang menawarkan berbagai kategori cokelat dan bahan lainnya seperti baker mix untuk membuat kue. 

Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies