[ADS] Top Ads

Cara Mudah Daftar/Registrasi Akun ShareCash.Org 100% Full Approve Tanpa Melewati Review/Tinjauan


Sebelum kita mulai, coba acung jempol sek, sopo ae sing rung tau kerungu apa itu ShareCash.Org?
Tenan ki ra enek sing ngacung?

5 Menit kemudian...
Tenan yo wes mudheng kabeh?

Good!!! berarti saya nggak perlu basa-basi ngalor ngidul jelasin ulang nih ya? #ThanksGOD

Ok, lanjut...jadi...

Sek kang, jane ShareCash ki opo tah? Macem Puskes ngono tah tempat berobat? 

Haiyah... #Glunthang

Tadi tak tanya gak ada yang ngacung, gilirane wes arep mulai agi takon....

Yowes tak jelasin dikit.

Secara sederhana, ShareCash bisa sampean semua artikan sebagai File Hosting dimana kita bisa nyimpen berbagai macam file, dengan maksimal ukuran file yang bisa di upload sebesar 50MB. 

Ohhh... macem Google Drive gitu tah kang?

Yap, sejenis lah biarpun nggak serupa-serupa amat... 

Tapi maksimal filenya kok cuma 50MB ya kang? dikit banget

Nah kalo itu jangan tanya saya, saya juga nggak mudheng kenapa maksimal upload file yang mereka bolehin cuma segitu. Padahal file hosting lain seminim-minimnya biasanya ngebolehin upload sampe 1GB/file, beberapa malah ada yang unlimited semisal Openload, Google Drive, dll. 

Intinya File hosting yang satu ini emang bener-bener nggak cocok kalo mau dipake untuk nyimpen file-file ukuran jumbo, apalagi kalo yang mau anda upload ke ShareCash itu pelem HD bajakan kualitas 1080p wkwkwk... Jangan dah jangan, mendingan nggak usah...


Lha terus nek ra recomended ngapain sampean share kang? Hadeeehhh... 

Yang bilang not recomended juga siapa? tadi kan saya bilang ShareCash itu nggak cocok kalo mau dipake untuk nyimpen file-file jumbo, tapi bukan berarti "Not Recomeded" sebagai file hosting. Soale kalo kita ngebahas ShareCash dari sisi yang lain. Honestly, ShareCash lumayan lebih unggul dalam urusan Earnings, dibanding yang lain. Karena untuk 1x action downloadnya, kita bisa dapet sampe 20$. Gede kan? Tapi tetep lho ya, yang namanya PPD (Pay Per Download) dari zaman dulu sampe yang akan datang ratenya pasti akan selalu tergantung sama rate masing-masing negara peng-unduh/downloader, dimana udah pasti pasar Indonesia lumayan buncit. Jadi, saran saya jangan tembak pasar Indonesia kalo sampean mau serius main ShareCash. Kalo bisa Eropa atau US aja.

Dan sekalipun dalam urusan Max. uploadnya ShareCash masih terkesan agak sayang space, cuma dalam hal fungsi, selain sebagai File Hosting sampean juga bisa memanfaatkan ShareCash sebagai Link Locker untuk menyembunyikan link utama yang pengen sampean hidden. Cocok wes pokoke kalo buat situs download wkwkkwk... kalo saya timbange upload file lebih prefer sama fungsi link locker ini :)

Cuma lagi-lagi nih, selain rate-nya agak kurang ramah sama Citizen Indonesia. 1 hal yang bikin ShareCash paling dibenci sama orang Indonesia (termasuk saya) adalah untuk bisa download file disana, kita mesti kudu wajib ngelarin salah satu survey dulu. Dan mungkin ini juga yang bikin fee yang berani dikasih ShareCash lumayan gede ketimbang yang lain. 

Nggak heran kalo kemudian ada beberapa orang yang langsung menangkap peluang bisnis untuk buka jasa download link ber-survey (saya sering liat di kaskus) atau bahkan jual akunnya (mungkin kalo ada). 

Kok gitu kang?

Iya, soale untuk bikin akunnya pun seperti ada pengecualian untuk Citizen Indonesia, malahan saya pernah jajal buka situsnya pake salah satu provider nasional yang nongol malah tulisan Your IP is Banned wkwkwkk... Sometimes, even, kita bisa buka dan register pun, kita juga masih harus nunggu tinjauan alias review sampe dapet email approval/bisa login kalo pake alamat Indonesia... Kasian ya negara kita, segitu buruknya banget dimata ShareCash wkwkwk... 

Tapi tenang, karena sebenernya di approve ShareCash itu amat sangat gampang, bahkan nggak perlu ngelewatin proses review. Yang penting:

1. Jangan pake alamat Indonesia
2. Daftar pake Referal orang lain 

Nggak percaya? cobain... Untuk poin no.2 jujur aja dulu saya juga nggak yakin, lha apa hubungane daftar lewat link biasa sama lewat referal, malah perasaanku agak rugi daftar lewat referal wkwkwk... Cuma begitu tak jajal dewe bener ternyata kalo tanpa referal pake direview dulu, tapi kalo lewat referal langsung aktif akunnya hahahhaha....

So, disini saya nggak maksa anda untuk menggunakan referal saya, jadi kalo anda punya referal dari tempat lain monggo digunakan. Tapi kalo memang nggak ada dan terpaksa pake referal saya, sak durunge tak ucapkan matursuwun sanget.


Kalo gitu mari kita mulai:


1. Silahkan gunakan proxy/VPN/SSH untuk menyamarkan asal kita dan pindah sejenak ke Eropa, terserah mau pake negara apaan, Saya sih pake France (Perancis), Soalnya yang ping-nya agak mendingan France hehe... 



Lha carane kang?

Kalo mau simple, silkahkan pake VPN aja, mongg download aplikasi OpenVPN dan silahkan download config dan create akun VPN di http://tcpvpn.com/ atau penyedia VPN gratis lainnya yang menyediakan akun VPN eropa.

2. Kalo udah ganti proxy... silahkan buka link referal sharecash andalan kalian masing-masing. Atau kalo nggak punya dan mau pake punya saya, silahkan http://shareca.sh/r/L82g4

NOTE: POIN No. 1 & 2 sangat menentukan keberhasilan anda

3. Pilih Menu Register dipojok kanan atas, dan silahkan isi data yang diminta


4. Pilih Next, dan isi lagi data yang diminta sampe tuntas, untuk nama silahkan isi dengan nama asli anda. Tapi khusus untuk alamat, karena sedari awal niat kita adalah untuk make alamat dari luar Indonesia, spesifiknya Eropa. So, silahkan gunakan bantuan http://www.fakenamegenerator.com/ untuk mendapatkan alamat palsu ayu ting-ting yang letaknya di Eropa (sesuaikan dengan proxy yang anda gunakan).

Contohnya kaya gini, karena saya pake alamat Perancis sesuai VPN





 5. Kalo udah, silahkan pilih NEXT, dan centang I have a Gree dst... kemudian klik FINISH


6. Selamat! Akun ShareCash.Org anda sudah 100% Full Approve Tanpa Melewati proses Review/Tinjauan terlebih dahulu. Dan anda bisa langsung login ke Dashboard anda masing-masing. 


Biar lengkap, kita coba login dulu ya...


And... taaa.... raa.... akun siap untuk anda gunakan... :)


Btw, kalo diantara sampean ada yang nggak punya Desktop PC/Netbook/Notebook/Laptop.
Sebenernya daftar pake HP juga bisa kok, caranya juga sama aja,silahkan cari aplikasi OpenVPN Connect di Play Store dan  cari akun VPN eropa gratis. (saya udah coba bisa)

Terakhir, saya ucapkan selamat mencoba dan semoga beruntung...

Baca Juga: Fortune Indonesia, Era Baru Informasi Bisnis Terpercaya

UPDATED!!! 11/08/2017

Untuk sampean yang size filenya segede gaban dan mau manfaatin fitur link lockernya aja, monggo simak dan perhatikan gambar dibawah ini:


Pertama, monggo login dulu ke Dashboard anda masing-masing. Kalo udah, pilih menu Monetization Tools > Link Lockers > Create Link Locker, dan silahkan isi Link locker name dengan nama file anda, dan link dengan link yang ingin anda singkat/sembunyikan didalam survey. Dan silahkan klik Next, maka penampakannya akan seperti ini:


Kalo saya sih jujur aja males ngubah-ngubah, jadi biasanya langsung klik finish aja. Tapi klo sampean mau rubah-rubah ya monggo sak karepe mawon :)

Nah, nanti setelah sampean klik finish. Link yang bisa anda share akan nongol otomatis dalam bentuk pop-up


Done!

Yang perlu sampean perhatiin adalah, link tujuan yang ingin sampean lock harus udah pake SSL, atau https:// jadi kalo link tujuannya masih http:// untuk saat ini belum bisa menggunakan link lockernya ShareCash.Org

Untuk tutorial lainnya, karena saya nggak mau ngerusak lapak dan rejeki orang lain, jadi saya publish di forum ini secara private: http://onoff.web.id/forumdisplay.php?fid=116

Kalo akun sampean di angkirangan termasuk akun Agents harusnya sih bisa liat isi board itu :)

Dan berhubung ini juga merupakan postingan pertama saya di blog ini setelah memasuki tahun baru 2017. 

Seluruh staff dan direksi Blogger Serabutan *iya saya doang* 
Mengucapkan Selamat Tahun 2017 untuk kita semua... 
Semoga ditahun yang baru ini makin banyak hal baru, pengalaman baru, temen baru, ilmu baru, dan sumber penghasilan baru untuk kita semua amin.... :)

Dan kalo masih ada yang mau ditanya, monggo dikotak komentar...

C'u on NEXT POST... 

51 komentar

  1. kelas kakap ini,,, ga ngudeng blasssss,,,

    BalasHapus
  2. kalau pakai alamat eropa? trus payment nya gimana gan?

    BalasHapus
  3. Sukses... Makasih banyak om...

    BalasHapus
  4. thanks mas gan akhirnya bisa daftar juga

    BalasHapus
  5. @ Nyayu Amibae: Mudheng'e gur AdSense thok ya non hehe... :D
    Padahal bahasaku wes sing paling easy iki, piye nek sing nerangke Kanjeng Guru Besar Alkatro sama HB7 iki #CelingakCelingukDuluTakutOrangeDenger #Kabuurrr

    @ mumu: Paymentnya via Payza atau paxum wallet um.
    Kalo dulu kan masih ada pilihan payment paypal, bank wired sama check tuh, makanya klo alamat kita ngawur paling cm bisa nerima payment via paypal aja. Cuma karena 3 pilihan payment itu udh dihapus jd ngawur pake alamat afrika pun gak masalah hehe...

    Kalo saya pribadi sih saya pake yg Payza, karena bisa langsung sya transfer ke Bitcoin buat ditimbun... Pas jual beli btc udh diatas 10jt baru saya WD ke Bank hehe... :)

    @ Idham haris: Sama2 um... sukses selalu :)

    @ Hariq Syifaul: Iya mas sama2... sukses selalu ya :)

    *Maaf baru sempet balesin komen*

    BalasHapus
  6. Ya ampuuunnnnn...ternyata ane salah masukin email dri tdi om.
    Wes om,iso melbu wisan....
    Ok om..suwun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggeh um sami2... hehe...
      Tak kira wes gak iso beneran lho haha...
      Jebule salah email wkwkkwk...

      Yowes... sukses um :)

      Hapus
  7. Thanks infonya.. Karena dapat infonya dari sini, maka saya coba pake referal dr sini juga.. semoga berhasil..

    BalasHapus
  8. akhirnya bisa daftar, makasih om
    kalao gonta ganti server ssh nanti bisa kebanned gk om ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya um sama2 :)
      Gak masalah kok um. mau pake server ssh indo, singapore, usa japan atau manapun...
      Asal host sshnya blm masuk ke list banned mereka aman2 aja haha...
      Saya juga biasanya pake server singapore klo login

      Hapus
  9. mas, mau nanya,
    saya udah berhasil bikin akun pake link referal punya mas, pas log in pake alamat US,
    kalo pas upload gak pake vpn ngga apa apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp sih sebenernya, cuma dari beberapa provider yg saya pake
      Rata2 IPnya udah di block sama ShareCash, jadi saya kalo ngaplot biasanya pake vpn Singapore hehe...
      Kalo tanpa vpn bisa masuk ke dashboard gpp kok...
      Saya juga biarpun regis pake lokasi france tiap login pake vpn singapore kok :)

      Hapus
    2. saya pake speedy sih mas hehe,
      baru nyoba bikin akun sama upload aja,
      webnya belum haha,
      makasih mas, kalo ada pertanyaan lagi boleh nanya yaaa hehe

      Hapus
    3. Gak masalah kok mas selama bisa login ke dashboard mah mau pake vpn/proxy atau nggak hehe...
      Coba bikin webnya user:pass premium account hasil scan mas... jd yg diupload .txt aja... (tenan iki saya udh jajal)
      Kalo sampean mau cari/scan sendiri bisa pake Account reaper atau sentry MBA (confignya banyak, tutornya jg banyak gugling aja)... kalo males tinggal nyelem ke forum2 aura gelap posting ulang akun yg disitu...
      Itu salah satu niche paling gurih klo buat saya... :)
      Toh niche lain pun selama masih berhubungan sama download masih saru kok nek ditanya halal po ora hahaha...

      Hapus
  10. Ada line kah Kang atau WA saya Mau seriusin ini peluang kang, atau kalo boleh di email ke saya duwimuhhamad@gmail.com atau share disini juga boleh kang, makasih sebelum nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kontak WA & Telegram saya ada kok mas di menu About Me, cuma jujur aja saya lumayan lama klo bales chat, kadang bisa berhari2 baru saya bales. Jd takute nanti sampean malah kecewa klo chat saya karena butuh jawaban cepet haha... lha bales komen disini aja lama kan... (maklum saya bukan Full IM/Blogger) :)

      Memang bagian mana mas yg masih kurang jelas?
      Disini aja gpp kok pasti saya reply...

      Kalo untuk niche yg menurut saya gurih yg saya tulis di reply komentar sebelumnya...
      Masih banyak sih yg lain, cm itu salah satu yg lumayan enak buat main sharecash, karena file yg diupload jg gak gitu gede. Tau sendiri kan sharecash sering error buat upload file2 yg rada gede hehe... kalo txt kan masih itungan kb minim error hehe...

      ---

      Jane kalo mau diposting semua banyak mas tutor yg mau saya tulis...
      Dan kalo mau diseriusin bukan cm jadi peluang mas, mungkin lebih dr gaji saya dptnya haha...
      Cuma masalahe rata2 yg mau saya tulis itu dijual berbayar di beberapa forum besar...
      Jd selain gak mau ngerusak rejeki orang, mending saya bagi ke temen2 blog yg biasa kopdar sama saya aja...

      Hapus
  11. Mas Saya udah ikuti petunjuk step by step sama seperti di atas, untuk alamat saya pakai negara perancis dan saya pakai vpn prancis, skss sampai tahap akhir, tp tidak ada konfirmasi msuk ke Email. apa ada yg slah untuk tahapan registrasi nya, mohon petunjuk mas duhu..trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada yg salah kok mas, emang kadang nggak dpt email approval dr ShareCash-nya :)
      Selama udah bisa login ke Dashboard, udah di approve berarti

      Hapus
  12. itu isi biodatanya asal apa gmna gan, trus pak paymennya kan gmna klo pake nama orang lain & alamat lain jg.. nanya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Addressnya aja mas yg diasal pake fakenamegenerator...
      Namanya jangan, tetep pake nama aslimu aja... :)

      Paymentnya via payza baru di transfer ke wallet bitcoin mas...

      Hapus
  13. mas untuk tutorial link creatornya bagaimana. soalnya sya untuk upload file video dngan ukuran 1 gb. tlong share ke email sya. muhamadidris689@gmail.com

    BalasHapus
  14. mas untuk tutorial link creatornya bagaimana. soalnya sya untuk upload file video dngan ukuran 1 gb. tlong share ke email sya. muhamadidris689@gmail.com

    BalasHapus
  15. Klu sy VPN pkai hidden ip bisa ngk y mas???

    BalasHapus
  16. Saya coba dftr pakai reff anda Kok ngk bs y???

    BalasHapus
  17. Haloo mas..
    Saya br dftr lewat akun referral ms ni.. tp saya pakai alamat Indonesia.. apa bsa di approved?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya agak susah deh mas di approvenya kalo pake alamat Indonesia.
      Soalnya IP Indonesia banyak yg masuk daftar blacklist mereka...
      Tp kalo sampean mau nyoba ya monggo... :)

      Kan diakhir langsung ketauan di approve atau nggaknya...
      Asal udah bisa login ya udh di approve :)

      Hapus
  18. Apkh buat akun payza itu identitas yg harus diisi sama dengan identitas sharecash??? Misalny buat sharecash menggunakan alamat France maka buat akun payza juga hrus menggunakan data France???

    BalasHapus
  19. Account reaper atau sentry MBA it ap mas??? Maaf msh newbie

    BalasHapus
  20. @herdyansyah nur nusantara: "Klu sy VPN pkai hidden ip bisa ngk y mas???" = Maksudnya VPN hidden IP mas? tujuan kita pake VPN kan emang untuk pindah IP ke eropa mas :)

    "Saya coba dftr pakai reff anda Kok ngk bs y???" = Nggak bisa gimana maksudnya mas pake refferal saya? Gak harus refferal saya sih mas, refferal org lain jg boleh.... yg penting gak direct daftarnya.

    "Apkh buat akun payza itu identitas yg harus diisi sama dengan identitas sharecash???" = Untuk Payza-nya pake identitas real kita...
    Cukup shareCashnya aja yg pake fake identity
    Yg penting nama di Payza sama nama di Sharecash sama ...

    "Account reaper atau sentry MBA it ap mas??? " = Tools untuk scan akun premium org lain :) Penjelasan dan fungsi detailnya monggo gugling sendiri :)

    BalasHapus
  21. Sy coba googling ap it sentry mba n reaper skali kluar ngk jls. Mana lagi bahasa Jawa smuany.😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Singkatnya itu tools untuk nyari akun premium milik org lain mas... misal akun spotify premium punya org dll...
      Sederhananya itu masuk kedalam kategori cracking...

      Dan itu hanya salah satu niche yg saya rekomendasikan... karena selain volume pencariannya lumayan banyak, file yg harus di upload juga kecil hanya hitungan kb... jd, sampean gak mesti jadiin niche itu sebagai patokan...

      Karena masih banyak niche lain yg bisa sampean jajal, misal theme/script nulled, tools2 unlock icloud (tp rata2 yg main di niche ini biasanya ngasih file palsu), dan masih banyak lagi... jd gak mesti sampean samain persis sama cara saya main... kan tiap org punya seni mainnya sendiri2 :)

      Hapus
  22. Sy udh dftr sharecash pkai refferal sampean.

    BalasHapus
  23. mas link reffeal mas di mana ya ?
    kalau upload file tanpa vpn ada masalah gak entar mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg ini mas link referal saya: http://shareca.sh/r/L82g4
      Pake referal org lain yo gpp kok mas yg penting jangan langsung tanpa referal aja...

      Gak masalah mas selama mas bisa buka dashboard...
      Dalam artian, IP dr provider yg mas pake belum dibanned mereka
      Kalo IP dr provider yg mas pake udh Banned mereka ya tetep kudu pake VPN mas hehe...

      Hapus
  24. aq pernah baca di google klo sharecash itu scam, bner gak tu gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampe detik ini WD saya masih lancar...
      Jd sementara saya belum mau beranggapan kalo ShareCash itu scam :)
      Kalo memang tiba2 jadi scam...
      Nanti saya update lagi postingan ini :)

      Hapus
  25. nyuwun sewu mas brow...aku melu dadi ref nggih..... :D

    BalasHapus
  26. Mas mau tanya nih kalo payza bisa langsung WD ke bank lokal mas ?

    BalasHapus
  27. Om, setiap file yg di upload itu akan hilang atau masih ada terus om? Soalnya kalo di uploadocean yg akun free jangka waktu 7hari file yg kita upload kan hilang sndri, apakah di sharecash jg bgtu om?

    BalasHapus
  28. Klo login juga harus aktiv vpn nya juga? Klo alamat nnti nya kita ganti yg valid gmana?

    BalasHapus
  29. gan, isih work ta iki?? kok q ga bisa conect server hot pas mau upload

    BalasHapus
  30. @ Turis Java: Monggo mas :)

    @ Magere Innaka Ghaitsa: Kalo langsung saya kurang tau mas, soalnya biasanya saya timbun ke wallet BTC dulu sebelum dicairin, itung2 invest

    @ Kumpulan artikel bermanfaat: Lifetime selama gak kena report mas, soalnya dr awal main blm pernah 1 file pun yg saya upload dihapus sm mereka.

    @ kiki daris: Utk alamat saya blm pernah nyoba pake alamat valid. Kalo untuk login iya, soalnya Ip indonesia rata2 di blacklist sama mereka

    @ Totok Sugiarta: Masih kok mas... coba pake expressvpn/HMA ...

    *Maaf baru sempet ngecek komentar*

    BalasHapus
  31. Ga bisa lagi gan kode referral nya ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright © 2023

Cookies